Live Streaming Pelantikan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Live Streaming Pelantikan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran
Oct 21st 2024, 09:10, by Rinjani Meisa Hayashi, kumparanNEWS

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2024-2029, Minggu (20/10). Presiden Prabowo juga telah mengumumkan jajaran menteri dan wakil menteri di Istana Negara pada malam harinya.

Kemudian, para menteri dan wamen akan dilantik oleh Prabowo pada hari ini, Senin (21/10). Rencananya pelantikan akan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kemungkinan pagi masih menteri dulu baru sore hari pelantikan wakil menteri," kata Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Prasetyo Hadi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10) malam.

Presiden Prabowo Subianto mengumumkan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Foto: Dok. Istimewa
Presiden Prabowo Subianto mengumumkan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Foto: Dok. Istimewa

Sementara keesokan harinya, Prabowo direncanakan untuk melantik sejumlah kepala badan. Setelah itu sidang kabinet pertama akan digelar pada 22 Oktober 2024.

"Tanggal 22 [Oktober 2024] akan ada pelantikan kepala-kepala badan, yang hari Rabu dilanjutkan dengan rencana sidang kabinet paripurna yang pertama kalinya. Saya kira masih itu agenda di dalam beberapa hari ke depan," tutur Prasetyo.

Para menteri kabinet Merah Putih juga rencananya akan diberikan pembekalan di Akmil Magelang. Kegiatan itu direncanakan akan dilakukan pada 25-27 Oktober 2024.

Saksikan pelantikan menteri dan wakil menteri kabinet Merah Putih dalam video streaming di atas atau klik link berikut. Jangan sampai ketinggalan!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url