Bahlil Bertemu Prabowo di Kemhan: Bahas Perkembangan Negara Usai Pelantikan - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bahlil Bertemu Prabowo di Kemhan: Bahas Perkembangan Negara Usai Pelantikan
Oct 17th 2024, 17:19, by Alya Zahra, kumparanNEWS

Menteri ESDM Bahlil Lahadalia memberikan sambutan saat menghadiri acara kumparan Green Initiative Conference 2024 di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (25/9/2024).   Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Menteri ESDM Bahlil Lahadalia memberikan sambutan saat menghadiri acara kumparan Green Initiative Conference 2024 di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (25/9/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, membeberkan isi pertemuannya dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

Bahlil mengatakan pertemuannya dengan Prabowo dalam rangka membahas perkembangan pemerintahan di masa mendatang usai pelantikan pada Minggu (20/10).

"Disksusi dengan presiden terpilih kami dari ketum koalisi [Prabowo Subianto] dalam rangka membahas perkembangan ke depan pasca pelantikan," ungkap Bahlil Lahadalia kepada wartawan, di Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

Dalam diskusi satu jam lebih tersebut, Bahlil menjelaskan tidak ada pembahasan terkait partai politik. Termasuk rencana pertemuan Prabowo bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

"Tadi saya gak ada pembahasan itu [pertemuan Prabowo dengan Megawati] ya. Tadi kita bahas itu. Kita bahas negara bukan bahas partai," tegasnya.

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia tiba di Kementerian Pertahanan, Kamis (17/10/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan
Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia tiba di Kementerian Pertahanan, Kamis (17/10/2024). Foto: Alya Zahra/Kumparan

Adapun pembahasan mengenai calon menteri, Bahlil meminta untuk menantikan pengumuman langsung dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

"Nanti diumumkan Pak Prabowo," ucapnya singkat.

Sebelumnya, Prabowo Subianto bertemu dengan sejumlah elite partai politik di Kementerian Pertahanan (Kemhan) di antaranya Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Plh. Presiden PKS Ahmad Heryawan, Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url