7 Parfum Wanita yang Semakin Berkeringat Semakin Harum - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
7 Parfum Wanita yang Semakin Berkeringat Semakin Harum
Oct 22nd 2024, 12:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi memakai parfum yang tahan keringat. Foto: Shutterstock
Ilustrasi memakai parfum yang tahan keringat. Foto: Shutterstock

Ketika parfum bercampur dengan keringat, biasanya akan tercipta aroma yang kurang sedap. Namun kini, sudah banyak parfum wanita yang semakin berkeringat justru semakin harum di tubuh.

Parfum tersebut biasanya diformulasikan dengan bahan-bahan yang tahan terhadap keringat dan minyak alami kulit. Formula inilah yang menjadi kunci utama. Sebab menurut laman Vogue, faktor yang membuat aroma parfum menjadi rusak adalah minyak alami yang dihasilkan tubuh saat berkeringat.

Selain itu, formula parfum yang tahan keringat juga cenderung beraroma segar, seperti aquatic, floral, atau green. Tipe aroma seperti ini sangat cocok dipakai di tengah cuaca panas atau saat berolahraga. Yuk, simak rekomendasi produknya dalam artikel ini.

Rekomendasi Parfum Wanita yang Semakin Berkeringat Semakin Harum

Ilustrasi memakai parfum yang tahan keringat. Foto: Shutterstock
Ilustrasi memakai parfum yang tahan keringat. Foto: Shutterstock

Berikut beberapa rekomendasi parfum yang tetap segar meski dipakai dalam keadaan berkeringat menurut content creator Siska Valentina di akun YouTube-nya.

1. Lilith and Eve Daisy EDP - Rp 61.900

Aroma parfum ini terinspirasi dari brand parfum mewah, yakni Marc Jacobs varian Daisy. Terdapat sentuhan floral yang segar dan memberikan kesan feminin saat digunakan. Tidak hanya itu, parfum ini memiliki partikel glitter super kecil yang menciptakan efek glowing saat disemprotkan ke kulit.

2. Bali Surfers Perfume Blue Point For Her EDP - Rp 110.000

Parfum dari brand lokal ini memiliki aroma segar khas bunga dari perpaduan mawar dan melati. Selain itu, terdapat sentuhan manis dan segar dari buah-buahan, seperti jeruk bergamot dan citrus.

3. Alchemist Pink Laundry EDP - Rp 249.000

Pink Laundry akan memberikan kesegaran wangi aldehyde yang ringan. Kemudian diikuti dengan perpaduan aroma buket white florals dan mawar. Sentuhan akhirnya menggunakan aroma cendana dan patchouli yang terkesan mewah dan penuh wibawa.

4. BOHE Scent of Heaven Extrait de Parfum - Rp 149.500

Scent of Heaven ini cenderung segar dan clean tanpa sentuhan manis sama sekali. Aromanya dibuka dengan bunga freesia, lalu diikuti wangi green dan white floral yang lembut. Setelah itu, diakhiri dengan aroma woody dan tumbuhan akar wangi yang tahan sepanjang hari.

5. La Rive Cute Women EDP - Rp 75.000

Jika kamu suka aroma bunga dengan sentuhan kayu atau pepohonan, La Rive varian Cute Woman bisa jadi pilihan yang tepat. Terinspirasi dari brand mewah Chloe, kekuatan aroma parfum ini juga terletak pada bunga lily yang feminin. Kemudian ada sentuhan cashmere wood dan wewangian aquatic yang menambah kesegaran.

6. Elizabeth Arden 5th Avenue EDP - Rp 1.129.474

Parfum ini mengombinasikan aroma floral, sweet, dan powdery yang menciptakan kesan mewah serta elegan. Saat pertama kali disemprotkan ke tubuh, kamu akan mencium aroma lilac dan bergamot yang segar. Kemudian setelah beberapa lama, aromanya akan cenderung musky dengan sentuhan sandalwood dan vanilla yang manis.

7. Carolina Herrera 212 NYC EDP - Rp 2.000.000

Carolina Herrera 212 NYC. Foto: Laman Resmi Carolina Herrera
Carolina Herrera 212 NYC. Foto: Laman Resmi Carolina Herrera

Aroma dominan dalam parfum ini adalah white floral dan aquatic yang segar. Terdapat pula sentuhan aroma bergamot yang unik, karena tidak terlalu menonjolkan manisnya buah jeruk, melainkan kesegaran khas citrus.

Baca Juga: 7 Jenis Aroma Parfum yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url