Pengurus TDA Banjarmasin Dampingi Event Perdana Pembentukan TDA Palangka Raya - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pengurus TDA Banjarmasin Dampingi Event Perdana Pembentukan TDA Palangka Raya
Aug 28th 2024, 21:08, by TDA, TDA

Pengurus TDA Banjarmasin Dampingi Event Perdana Pembentukan TDA Palangka Raya

Palangka Raya-Rombongan Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Banjarmasin menghadiri event perdana inisiasi pembentukan TDA di Kota Palangka Raya. Kegiatan tersebut berlangsung di Eltipark, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (22/08/2024).

Turut hadir dalam rombongan TDA Banjarmasin, Ketua TDA Banjarmasin 6.0, Arif Rahman, Divisi Markom TDA Banjarmasin, Rezki, Divisi Edukasi Bisnis TDA Banjarmasin, Ahmad Mujahid, Anshari dan Salsabila, Inisiator TDA Palangka Raya, Coach Maulana Malik serta teman-teman pengusaha di Kota Palangka raya.

Pengurus TDA Banjarmasin Dampingi Event Perdana Pembentukan TDA Palangka Raya (1)

Kegiatan inisiasi tersebut menghadirkan narasumber, Iim Rusyamsi (salah satu Founder dan juga Presiden 1.0 Komunitas Pengusaha TDA) dan Arif Rahman (Ketua TDA Banjarmasin 6.0).

Dalam kesempatannya, Arif Rahman mengatakan kegiatan ini merupakan langkah awal terbentuknya Komunitas Pengusaha TDA di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"Tujuannya mengumpulkan pengusaha pengusaha di Kota Palangka raya, Kalimantan Tengah untuk membentuk sebuah wadah dalam pengembangan entrepreneurship melalui Komunitas Pengusaha TDA," ucap Arif.

Setelah melalui perjalanan panjang sekitar -/+ 5 jam perjalanan, rombongan TDA Banjarmasin akhirnya sampai di Kota Palangka raya, Kalimantan Tengah.

Pengurus TDA Banjarmasin Dampingi Event Perdana Pembentukan TDA Palangka Raya (2)

Pada acara meet and great TDA Kalselteng di Kota Palangka raya, Kalimantan Tengah. Pak Iim Rusyamsi bercerita banyak tentang sejarah terbentuknya Komunitas Pengusaha TDA pada tahun 2006. Beliau juga sharing tentang program edukasi yang dilakukan oleh Komunitas Pengusaha TDA selama ini.

Ditambahkan oleh narasumber kedua, mas Arif Rahman, dirinya juga bercerita banyak tentang Komunitas Pengusaha TDA di Banjarmasin. TDA Banjarmasin terbentuk tahun 2013 dan saat ini telah menjalani kepemimpinan ke-6. Mas Arif Rahman juga sharing tentang program-program yang dijalankannya di Komunitas Pengusaha TDA Banjarmasin. Mulai dari program edukasi bisnis, program TDA Kampus, program TDA Peduli, program TDA Perempuan, program TDA FUN yakni TDA Sport yang dijalankan saat ini adalah TDA Badminton dan TDA Gym.

"TDA Banjarmasin juga menjalin kerja sama eksternal dengan Bank Syariah Indonesia Banjarmasin, JNE Banjarmasin, dan media online Kumparan sebagai perpanjangan MoU di Kepengurusan Pusat Komunitas Pengusaha TDA 8.0," jelas Arif.

Arif menambahkan, untuk saat ini teman-teman pengusaha di Kota Palangka raya untuk menjadi anggota Komunitas Pengusaha TDA sangatlah mudah. Teman-teman cukup mendownload TDA Passport di playstore dan mengisi data diri pada aplikasi tersebut.

"Kegiatan ini sangatlah baik, sesuai dengan salah satu nilai-nilai Komunitas Pengusaha TDA yaitu Silaturahmi. Dengan silaturahmi, Insya Allah akan memperpanjang usia dan membuka rezeki lebih luas lagi. Dengan adanya silaturahmi ini networking kita semakin terbentuk dan meluas," imbuhnya.

"Harapan saya semoga TDA Palangka raya segera terbentuk dan bisa menjadi wadah berhimpun, saling berbagi kebermanfaatan, saling menguatkan antara pengusaha satu dan lainnya. Menjadi wadah berkolaborasi bisnis juga," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url