Santika Indonesia Hotel & Resorts Sukses Gelar Santika Fair B2B 2024 - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Santika Indonesia Hotel & Resorts Sukses Gelar Santika Fair B2B 2024
Jul 24th 2024, 15:41, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

Santika Indonesia Hotels & Resorts sukses menggelar Santika Fair B2B & Media Gathering. Foto: Santika Indonesia Hotels & Resorts
Santika Indonesia Hotels & Resorts sukses menggelar Santika Fair B2B & Media Gathering. Foto: Santika Indonesia Hotels & Resorts

Santika Indonesia Hotels & Resorts sukses menggelar event Santika Fair B2B dan Media Gathering. Santika Fair B2B merupakan salah satu rangkaian acara tahunan yang paling ditunggu bagi para travel agent, corporate, klien pemerintahan, hingga media.

Event ini sendiri pertama digelar di Kota Lampung pada awal 2024 lalu. Setelah itu, Santika Fair B2B sukses digelar di Hotel Santika Premier Bintaro pada 17-18 Juli 2024, serta di Jakarta pada 18 Juli 2024. malam

Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, mengatakan bahwa kedua acara ini merupakan rangkaian acara dalam menyambut hari jadi mereka yang ke-43.

"Sesuai dengan tema hari jadi kami, yaitu "Embracing Tomorrow", rangkaian acara ini diharapkan dapat membuka peluang-peluang baru kepada para klien, maupun media dalam menjalin kerja sama," kata Prita, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

"Acara Santika Fair B2B menjadi kesempatan yang paling tepat untuk berkomunikasi hingga bertransaksi secara langsung kepada para sales leader, mulai dari budget hotel, hingga koleksi boutique villa milik kami, sesuai dengan booth-booth yang dikelompokkan berdasarkan wilayah," lanjutnya.

Tak hanya itu, para media juga diajak berinteraksi dengan seluruh PR dan Marcomm Santika Indonesia Hotels & Resorts, mulai dari hotel bintang 3 ke atas dari seluruh Indonesia.

"Harapannya langkah ini dapat membangun antusiasme dalam berevolusi menyambut masa depan yang lebih baik dengan memperluas koneksi, hingga membangun tali silaturahmi dengan para media," jelas Prita.

Sementara itu, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan tujuh brand utama, yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url