Pemkab Sitaro Dukung Langkah DPRD Desak PLN Segera Atasi Krisis Listrik - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pemkab Sitaro Dukung Langkah DPRD Desak PLN Segera Atasi Krisis Listrik
Jul 6th 2024, 15:32, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro, Denny J Kondoj
Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro, Denny J Kondoj

SITARO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro mendukung langkah DPRD Kabupaten Sitaro yang mendesak pihak PLN untuk segera mengatasi krisis listrik yang terjadi di daerah tersebut, melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Siau.

Sekretaris Daerah, Denny D. Kondoj, menyatakan bahwa langkah DPRD ini merupakan upaya yang sangat baik untuk menangani krisis listrik yang berdampak sangat buruk terhadap masyarakat.

"Langkah ini sangat konstruktif untuk penyelesaian masalah kelistrikan. Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh DPRD," ujar Denny.

Denny menegaskan bahwa Pemerintah Daerah akan terus bersinergi dengan DPRD untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan warga, termasuk dalam memenuhi kebutuhan dasar energi listrik.

"Kami akan selalu bersinergi dengan DPRD untuk membangun kemaslahatan warga, terutama dalam meningkatkan layanan dasar seperti kebutuhan energi listrik," katanya.

Mengenai keluhan warga akibat pemadaman listrik yang berulang, Denny menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang normatif. Menurutnya, sangat wajar jika warga menuntut hak mereka, terutama ketika mereka telah memenuhi kewajiban mereka dengan baik.

Pemerintah Daerah sendiri menurut Denny, telah meminta agar pihak PLN terus berbenah dan menjadikan keluhan warga itu sebagai catatan penting untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Pemerintah menurut Denny, sangat berharap agar PLN ULP Siau dapat segera mengatasi kendala teknis yang menyebabkan pemadaman listrik berulang.

"Pemadaman listrik yang terjadi itu sangat besar dampaknya, kepada masyarakat, kepada para pelaku usaha dan juga terhadap pemerintah berkaitan dengan pelayanan prima kepada masyarakat," ujar Denny kembali.

franky salindeho

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url