Setahun Hilang, Keberadaan Suami Selebgram Aprila Majid Masih Misteri - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Setahun Hilang, Keberadaan Suami Selebgram Aprila Majid Masih Misteri
Jun 12th 2024, 18:37, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Muhammad Zhacky, adik artis Zhi Alatas dan suami selebgram Aprila Majid, yang sudah 1 tahun hilang. Foto: Aprila Majid
Muhammad Zhacky, adik artis Zhi Alatas dan suami selebgram Aprila Majid, yang sudah 1 tahun hilang. Foto: Aprila Majid

Aprila Majid, adik ipar artis Zhi Alatas, masih tak putus asa mencari keberadaan suaminya, Muhammad Zhacky. Sejak 4 Mei 2023, Zhacky tiba-tiba hilang setelah pamit mengurus berkas di kelurahan bersama kakaknya.

"Pagi itu sempat mau ketemu kakaknya di kelurahan, janjian sama kakaknya. Mereka sempat ketemu, mereka kan janjian mau ngasih berkas, berkasnya dikasih ke kakaknya. Di situ dia bilang sama kakaknya, 'Aku mau pergi ke sana dulu (warung buat beli rokok) sebentar, kamu ke rumah dulu aja duluan'," kata Aprila kepada kumparan, Rabu (12/6).

Namun sampai sore, Eki--panggilan Zhacky--tak kunjung pulang. Bahkan sampai menjelang malam, kakaknya memutuskan untuk pulang ke rumahnya sendiri, Eki masih belum kembali. Ponsel Eki pun tiba-tiba tak aktif.

"Sebelumnya Eki pernah cerita dia lagi ada masalah, tapi bukan sama aku sih, sama orang lain. Aku enggak kenal sama orang ini. Makanya itu yang bikin aku makin khawatir," tuturnya.

Saat Eki tak kunjung pulang, Aprila sempat mencoba membuka email Eki untuk melacak keberadaannya. Namun rupanya password emailnya sudah diubah.

Saat pergi, Eki hanya mengenakan kaus coklat kehitaman, celana jeans, dan waist bag hitam. Dia juga hanya membawa motor tanpa STNK yang biasa ia pakai ke sekitar rumah. Semua pakaian dan surat-surat berharga lainnya tak ada yang dibawa. Aprila awalnya berusaha berpikir positif, "Eki mungkin pergi tak jauh dan tak lama."

Tapi sampai keesokan harinya, keberadaan Eki masih jadi misteri. Aprila dan keluarga mencoba segala macam cara. Bahkan mereka sempat tertipu oknum yang mengaku sebagai hacker yang bisa melacak keberadaan Eki. Aprila juga bertanya ke teman dan kerabat yang mengenal Eki.

"Aku samperin ke maps yang dikasih hacker, tapi ternyata aku dibohongi. Aku pulang dan berusaha minta tolong sama semuanya buat coba dilacak, tapi enggak bisa. Ada yang ngelacak, katanya nomornya ada di Bali, kita cari-cari enggak ada," lanjut Aprila.

Sudah lapor polisi

Sampai akhirnya, sembilan hari setelah Eki hilang, Aprila membuat laporan kehilangan ke Polsek Pondokgede, Bekasi. Tapi hasilnya pun tak kunjung nampak. Aprila terus mencoba menanyakan kabar laporannya ke sana--bahkan ia terakhir ke polsek pada Rabu, 12 Juni 2024--namun tak ada kelanjutan kasusnya.

"Aku udah lapor polisi dan emang enggak direspons. Respons mereka dari awal aku lapor polisi, itu sampai tiga bulan katanya mereka enggak bisa nyari karena enggak ada tindakan kriminal. Saya mau nanya, kalau enggak ada follow up, lembaga apa yang bisa saya hubungi lagi?" ucap Aprila.

Sekarang, sudah lebih dari satu tahun keberadaan Eki masih simpang siur. Aprila dan keluarga sempat mendapat kabar Eki meninggal, ada pula yang menyebut Eki berada di Bali bersama perempuan lain. Namun tak pernah ada bukti.

Aprila hanya berharap ia bisa menemukan titik terang tentang kondisi dan keberadaan ayah dua anak itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url