Mendagri Tito Karnavian Lantik Samsudin sebagai Pj Gubernur Lampung - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mendagri Tito Karnavian Lantik Samsudin sebagai Pj Gubernur Lampung
Jun 19th 2024, 10:52, by Eka Febriani, Lampung Geh

Mendagri Tito Karnavian melantik Dr. Samsudin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Lampung. | Foto : Ist
Mendagri Tito Karnavian melantik Dr. Samsudin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Lampung. | Foto : Ist

Lampung Geh, Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melantik Dr Samsudin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Lampung di Sasana Bhakti Praja Gedung C Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, pada Rabu pagi (19/6).

Samsudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hukum di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), diangkat sebagai Pj Gubernur Lampung berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 69/P Tahun 2024 tertanggal 14 Juni 2024.

Mendagri Tito Karnavian, menyampaikan, kepercayaan penuh kepada Samsudin untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudara Doktor Samsudin sebagai Penjabat Gubernur Lampung, saya yakin bahwa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ujarnya.

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan kelangsungan pemerintahan di Provinsi Lampung berjalan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tito berharap Samsudin dapat membawa perubahan positif dan menjaga stabilitas pemerintahan di wilayah tersebut selama masa jabatannya. (Cha/Ansa)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url