Keuntungan Punya Samsung BRI Credit Card, Banyak Promo Menariknya!

Halaman ini telah diakses: Views
Samsung BRI Credit Card. Foto: BRI
Samsung BRI Credit Card. Foto: BRI

Tak hanya berhasil melahirkan produk-produk canggih, kemajuan teknologi juga membuka jalan bagi kolaborasi yang inovatif untuk mempermudah kehidupan. Termasuk dalam hal keuangan.

Salah satunya, kolaborasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dan Samsung yang baru saja meluncurkan kartu kredit co-branding pada Selasa (25/6) di One Satrio, Kuningan, Jakarta

Diberi nama Samsung BRI Credit Card, nasabah bisa memilih dua jenis kartu kredit, yaitu Platinum dan juga Signature. Peluncuran kartu kredit edisi khusus dari dua perusahaan yang masuk jajaran The Most Valuable and Strongest Global Brands by Brand Finance Global 2024 itu bertujuan memberikan kemudahan bagi para nasabah yang ingin membeli serta memiliki berbagai macam produk Samsung.

Selain itu, langkah tersebut juga menjadi wujud komitmen BRI untuk terus berinovasi menyediakan produk perbankan yang relevan dengan perkembangan teknologi, serta menjadi tonggak penting dalam memperluas jangkauan layanan kepada konsumen yang semakin digital-savvy.

Selain kemudahan membeli produk-produk Samsung, kolaborasi ini juga memberikan akses eksklusif kepada nasabah untuk mendapatkan program promosi yang menggiurkan. Mulai dari diskon belanja, cicilan bunga rendah, dan manfaat eksklusif lainnya yang hanya dapat dinikmati oleh pemegang Samsung BRI Credit Card.

Keuntungan Memiliki Samsung BRI Credit Card

Samsung BRI Credit Card memiliki desain yang elegan serta fitur dan promo menarik untuk mempermudah berbagai transaksi pembayaran Anda. Apa saja?

- Gratis annual fee di tahun pertama kepada pengguna Samsung BRI Credit Card.

- Pemegang Samsung BRI Credit Card akan mendapatkan welcome bonus dan welcome gift.

- Promo cashback untuk setiap pembelian produk Samsung.

- Keuntungan cicilan 0 persen sampai dengan 36 bulan.

Anda juga bisa dengan mudah memiliki serta menggunakan Samsung BRI Credit Card lewat aplikasi Samsung Pay. Menawarkan seamless experience, Samsung BRI Credit Card mempermudah Anda melakukan apply atau registrasi, memantau status registrasi, ubah cicilan, hingga card management di aplikasi Samsung Pay.

Yuk, segera apply sekarang untuk mendapatkan Samsung BRI Credit Card melalui Samsung Pay. Kemudahan siap menjadi milikmu!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url