HMNS Rilis Essence of the Night: Abadikan Harum Bunga Wijaya yang Melegenda - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
HMNS Rilis Essence of the Night: Abadikan Harum Bunga Wijaya yang Melegenda
Jun 13th 2024, 22:18, by Fitria Sofyani, kumparanWOMAN

Parfum HMNS Essence of The Night. Foto: HMNS
Parfum HMNS Essence of The Night. Foto: HMNS

HMNS kembali memanjakan para pecinta parfum dengan memperkenalkan Essence of The Night. Terinspirasi oleh bunga Wijaya Kusuma yang hanya mekar sekali setahun, HMNS mencoba menangkap esensi malam hari melalui parfum ini.

"Di HMNS, kita percaya tiap aroma tuh punya ceritanya sendiri. Awalnya kita ketemu satu bunga yang cuma mekar sekali dalam setahun. Bunga yang ngeluarin aroma semerbak cuma satu malem aja, namanya Wijaya Kusuma. Akhirnya kepikiran, gimana kalo wangi bunga ini bisa kita replika dan dinikmati sepanjang tahun? Makanya lahir parfum bernama 'Essence of the Night' ujar Karina Innadindya, Chief Product Officer HMNS.

Sebuah Persembahan bagi Para Pecinta Aroma Floral yang Menenangkan

Parfum HMNS Essence of The Night -4. Foto: HMNS
Parfum HMNS Essence of The Night -4. Foto: HMNS

Uniknya Wijaya Kusuma- bunga langka yang hanya mekar sekali setahun dan memancarkan aroma semerbak hanya pada satu malam - menjadi inspirasi utama HMNS untuk mengabadikannya dalam sebuah parfum. Bunga yang juga dikenal sebagai Queen of the Night ini melambangkan keanggunan dan keindahan malam hari. Karena itu, HMNS ingin menghadirkan esensi malam hari yang menenangkan dan memikat melalui Essence of The Night, memungkinkan para pengguna untuk merasakan keajaiban aroma Wijaya Kusuma sepanjang tahun.

Melalui kreasi dan eksperimen dengan berbagai notes dan bahan-bahan rahasia menggunakan teknik soliflore, tim HMNS berhasil menciptakan parfum yang sempurna ini. Bisa dikatakan parfum ini menggabungkan kesederhanaan dan kekayaan aroma, memberikan pengalaman yang unik dan memikat bagi setiap penggunanya.

Review First Impression Pelanggan tentang Essence of the Night

Tim HMNS pun melakukan survei dengan memberikan sampel gratis kepada 1.500 orang dan mendapatkan respon positif. Survei yang dinamakan Human Rating tersebut mendapatkan skor 9.4/10 yang berarti audiens setuju dengan wangi tersebut dan siap untuk dilakukan perilisan. Berikut salah satu tanggapan netizen mengenai wangi dari Essence of The Night:

"Halo, Humins! Menurutku, aroma parfumnya beneran seger dan nyegerin banget. Kesan pertama setelah disemprot tuh kek "wahhh gilaa, ini parfum enak banget, pake formula apa nyampe seenak ini". And so I hope produknya beneran di launching full version-nya yaaa. Tetap terus berkaryaa yaaa, HMNS, sukses selalu!"

@riq.phonegraphy 10/10.

Rangkaian Aroma yang Menghanyutkan

Ilustrasi Bunga Wijaya Kusuma dan Bergamot. Foto: Unsplash
Ilustrasi Bunga Wijaya Kusuma dan Bergamot. Foto: Unsplash

Lalu bagaimana wangi dari Essence of the Night?

Kesan Pertama: Dibuka dengan kesegaran Bergamot dan nuansa halus dari Tuberose, memberikan pembukaan yang cerah untuk hari Anda.

Jantung Aroma: Dilanjutkan dengan perpaduan floral dari Ylang-ylang, Violet, dan Jasmine, yang menenangkan pikiran.

Kesan Mendalam: Ditutup dengan kedalaman Amberwood dan kehalusan Musk yang menyatu dalam kesan hangat dan memeluk, memberikan aroma yang bertahan lama.

HMNS Essence of the Night Tersedia Mulai 14 Juni 2024

Parfum HMNS Essence of The Night -2. Foto: HMNS
Parfum HMNS Essence of The Night -2. Foto: HMNS

Parfum 100 ml dengan tipe Eau De Parfum ini bisa kamu dapatkan secara resmi di marketplace (Shopee, Tokopedia dan Lazada) mulai Jumat, 14 Juni 2024 pukul 16.00 WIB dengan harga Rp380.000,- terbatas hanya 1500 pcs. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi akun Instagram resmi @hmns.id.

Essence of the Night bukan sekadar parfum, melainkan sebuah kreasi yang membuatmu memiliki keanggunan dan keindahan malam. Bagi kamu yang menyukai aroma floral yang menawan, Essence of the Night adalah pilihan yang tepat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url