Golkar Optimistis Koalisi dengan Gerindra di Pilgub Jakarta, Siapa Calonnya? - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Golkar Optimistis Koalisi dengan Gerindra di Pilgub Jakarta, Siapa Calonnya?
Jun 24th 2024, 15:32, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam Rapat Kerja Anggaran dan (RKA) Kemenko Perekonomian di Kompleks Parlemen Jakarta, Senin (24/6/2024). Foto: Widya Islamiati/kumparan
Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam Rapat Kerja Anggaran dan (RKA) Kemenko Perekonomian di Kompleks Parlemen Jakarta, Senin (24/6/2024). Foto: Widya Islamiati/kumparan

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, optimistis partainya akan bergabung dengan Partai Gerindra dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Gerindra dan Golkar sama-sama partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Pilpres 2024 lalu.

"[Pilkada Jakarta] Optimistis bersama Gerindra," kata Airlangga kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (24/6).

Namun demikian, Airlangga belum menjelaskan siapa calon yang akan diusung bersama Partai Gerindra dalam Pilgub Jakarta. Ia menyebut masih dibahas.

"Calonnya dibahas bersama Gerindra," ucap dia.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan partainya sudah mantap untuk mengusung Ridwan Kamil alias Emil maju Pilgub Jakarta 2024.

"Posisinya Kang Emil itu sudah Gerindra putuskan dan diberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada DKI demikian," kata Dasco saat ditemui di kompleks parlemen, Selasa (4/6).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url