Tengku Dewi Buka Peluang Tempuh Langkah Hukum Terhadap Soraya Rasyid - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tengku Dewi Buka Peluang Tempuh Langkah Hukum Terhadap Soraya Rasyid
May 28th 2024, 08:00, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024). Foto: Agus Apriyanto

Tengku Dewi membuka kemungkinan untuk melaporkan Soraya Rasyid ke pihak berwajib. Hal itu Tengku Dewi usai dirinya menemukan sejumlah bukti terkait dugaan perselingkuhan Soraya dengan suaminya, Andrew Andika.

Hanya saja, menurut Tengku Dewi, pihaknya masih akan mengumpulkan bukti untuk menguatkan laporannya kelak terhadap Soraya Rasyid.

"Kalau itu (langkah hukum) nanti kita masih diskusi belum bisa kasih jawaban. Kita lagi ngumpulin bukti-bukti dulu, ya," kata Tengku Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Konferensi Pers Tengku Dewi dan Minola Sebayang soal Gugatan Cerai. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Konferensi Pers Tengku Dewi dan Minola Sebayang soal Gugatan Cerai. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Munculnya nama Soraya Rasyid sempat mengejutkan Tengku Dewi. Hal itu lantaran sejak awal ia mengetahui bahwa hubungan Andrew Andika dan Soraya hanya sebatas rekan kerja.

"(Awalnya sempat) terkejut, ya. Setahu saya mereka (Andrew Andika dan Soraya Rasyid) itu hubungannya sebatas partner kerja saja karena sering bareng, ya. Kayaknya beberapa kali bareng-bareng (kerjanya), itu juga yang bikin aku syok juga," tutur Tengku Dewi.

Tengku Dewi kaget saat mengetahui mengenai dugaan hubungan terlarang antara Andrew dan Soraya. Terlebih, Andrew mengaku kepadanya tidak ada hubungan spesial dengan Soraya.

"(Alasan Andrew selingkuh karena) iseng tidak ada hubungan apa-apa, iseng-iseng saja jadi enggak usah dipikirin, tidak ada yang spesial. Memang kalau yang kemarin-kemarin tidak ada bukti, kalau ini memang ada bukti yang kuat makanya saya tidak mau men-denail (bukti) apa-apa yang masuk lagi," ucap Tengku Dewi.

Soraya Rasyid. Foto: Instagram/@sorayarasyid12
Soraya Rasyid. Foto: Instagram/@sorayarasyid12

Tengku Dewi Tak Merasa Bersalah Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid

Tengku Dewi juga merasa tak bersalah telah membongkar dugaan perselingkuhan antara Andrew dan Soraya ke publik. Apalagi, kata Tengku Dewi, semua hal disampaikan Soraya secara sadar kepadanya.

"Kalau komunikasi yang kemarin pembuktian habis itu enggak ada komunikasi lagi dan enggak ada yang dikomunikasikan juga," ujar Tengku Dewi.

"Waktu di VN (Voice Note) itu jelas dia minta jangan di-posting jangan diviralin, kan ada. Ada semua. Jadi ya, di sini saya enggak salah, saya cuma mau menggali bukti yang keluar dari mulutnya sendiri," lanjutnya.

Kendati telah memaafkan perbuatan Andrew, Tengku Dewi merasa tindak perselingkuhan kali ini jadi yang terakhir baginya. Tengku Dewi tidak ingin kelak dirinya tersakiti lagi oleh hal serupa.

"Memang saya sering memaafkan ini mungkin final yang harus saya lakukan bahwa saya sudah tidak baik-baik saja dan tidak mau lagi disakiti," kata Tengku Dewi.

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Di sisi lain, Tengku Dewi ingin bercerai dengan Andrew Andika. Ia bersama kuasa hukumnya berencana mengirimkan berkas gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong pada Jumat (31/5) mendatang.

Andrew Andika dan Tengku Dewi menikah pada 2017 lalu. Keduanya memutuskan berumah tangga usai berpacaran selama lima tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu anak dan saat ini Dewi tengah hamil anak kedua.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url