Polisi: Pasutri Hilang Misterius di Karawang Bukan Korban Begal - juandry blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi: Pasutri Hilang Misterius di Karawang Bukan Korban Begal
May 9th 2024, 13:38, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Pasutri di Karawang Hilang Misterius Usai Motor Mogok Foto: Dok. Istimewa
Pasutri di Karawang Hilang Misterius Usai Motor Mogok Foto: Dok. Istimewa

Pihak kepolisian menegaskan pasangan suami istri (pasutri) di Karawang, Jawa Barat, yang hilang motornya mogok bukan karena aksi pembegalan. Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

"Bukan (begal), dari penyelidikan kami sejauh ini, itu karena masalah internal di keluarga pihak laki-laki. Jadi menghilang karena faktor kesengajaan karena ada permasalahan, desas-desusnya kan soal warisan segala macam, jadi istilahnya pundung (ngambek)," kata Kusmayadi saat dihubungi kumparan, Kamis (9/5).

Kendati demikian, polisi masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan pasutri bernama Arifin Aliwara (27) dan Erni Nuralaela (27) itu. Ibunda Erni sempat mengatakan bahwa anaknya ingin menenangkan diri karena ada masalah dengan keluarga pihak suaminya.

Namun hingga kini, keberadaan keduanya masih belum diketahui, baik oleh polisi, ataupun keluarga Arifin dan Erni.

Cerita hilangnya pasutri ini pun viral di media sosial dan menyita perhatian publik. Pasutri ini disebut sudah hilang selama lima hari usai mengirimkan pesan ke saudaranya kalau motor mereka mogok di kawasan Majalaya.

"Pelacakan melalui ponsel yang bersangkutan pun sudah kita lakukan, tidak merespons dan tidak menunjukkan lokasi handphone-nya," jelasnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu merasa resah kaitan peristiwa pasutri ini. Dia meminta masyarakat harus jeli menyimpulkan suatu kejadian yang belum pasti kebenarannya.

"Yang jelas mengenai isu-isu seperti itu harus didalami dulu apakah betul kejadiannya seperti itu, makanya masyarakat jangan langsung menyimpulkan terhadap suatu kejadian. Kita lihat latar belakang permasalahannya sebelum mencari tahu kebenarannya," jelasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url