Pertama Kali ke Met Gala, Penyanyi Tyla Tampil Unik Pakai Gaun Pasir - juandry blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pertama Kali ke Met Gala, Penyanyi Tyla Tampil Unik Pakai Gaun Pasir
May 7th 2024, 19:40, by ananda amelia, kumparanWOMAN

Tyla at Met Gala 2024. Foto: Angela Weiss/AFP
Tyla at Met Gala 2024. Foto: Angela Weiss/AFP

Penyanyi asal Afrika Selatan, Tyla, membuat heboh warganet saat menghadiri Met Gala 2024. Ia tampak diangkat oleh beberapa pria ketika menaiki tangga The Metropolitan Museum, lokasi Met Gala diselenggarakan.

Ini terjadi lantaran Tyla mengenakan busana berlapis pasir yang membuat dirinya tak bisa berjalan maupun menggerakkan tubuh. Menurut berbagai sumber, selain mengikuti tema dresscode Met Gala 2024 (The Garden of Time), gaun pelantun lagu Water itu terinspirasi dari jam pasir.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang kreatif, sesuatu yang benar-benar berbeda untuk Met Gala pertama saya. Jadi ketika tim Balmain menunjukkan ide dan sketsanya kepada saya, saya tahu itu sempurna. Idenya gila, dan saya menyukainya. Saya senang dan sedikit gugup, tapi saya menantikan malam yang menyenangkan di The Met!" ujar Tyla seperti yang dilansir Vogue.

Inspirasi di balik gaun pasir Tyla

Tyla at Met Gala 2024 Foto: Angela Weiss/AFP
Tyla at Met Gala 2024 Foto: Angela Weiss/AFP

Direktur Kreatif Balmain, Olivier Rousteing, menuturkan bahwa dirinya tertarik dengan gagasan kefanaan untuk gaun Tyla.

"Inspirasi di balik kreasi ini berasal dari keinginan untuk mendefinisikan kembali batasan dan mengubah material menjadi mahakarya abadi. Ide membuat pakaian dari sesuatu yang fana seperti pasir memicu imajinasi saya, dan saya sangat bahagia dengan hasil akhirnya," ujar Olivier.

Olivier mengungkap tim Balmain dan Tyla sudah membuat gaun tersebut dari beberapa bulan lalu. Mereka mengukur dan membentuk tubuh Tyla, lalu membuatnya pas badan.

Olivier ingin Tyla hanya mengenakan gaun tersebut sekali seumur hidup agar nantinya bisa disimpan sebagai archive penting dalam sejarah fashion.

Tyla at Met Gala 2024 Foto: Angela Weiss/AFP
Tyla at Met Gala 2024 Foto: Angela Weiss/AFP

Dibuat dengan desain strapless yang mengikuti bentuk tubuh, busana pasir ini dilapisi dengan tiga warna pasir yang berbeda dan ditambah dengan kancing kristal mikro untuk menambah kilaunya.

Untuk memberikan kesan dramatis pada tampilannya, Tyla melumuri tubuhnya dengan bulir-bulir pasir di area lengan dan pundak. Rambutnya ditata berantakan, dan makeup wajahnya dibuat kecokelatan. Selain itu, ia juga menenteng clutch berbentuk jam pasir yang chic.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url