Menpora Puji Timnas U-23: Permainan Cantik, Enak Ditonton - juandry blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menpora Puji Timnas U-23: Permainan Cantik, Enak Ditonton
May 8th 2024, 07:00, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Menpora Dito Ariotedjo dalam Diskusi PSSI Pers terkait naturalisasi di Kantor Kemenpora, Jakarta, pada Kamis (21/12). Foto: PSSI Pers
Menpora Dito Ariotedjo dalam Diskusi PSSI Pers terkait naturalisasi di Kantor Kemenpora, Jakarta, pada Kamis (21/12). Foto: PSSI Pers

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, memberikan pujian kepada Timnas U-23. Menurutnya, permainan Timnas U-23 saat ini sudah enak ditonton.

Hal ini berdasarkan penilaian Dito selama Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar beberapa waktu lalu. Ia cukup puas dengan pencapaian 'Garuda Muda' yang mampu menembus semifinal.

''Saya berkata jujur, saya melihat permainan Timnas U-23 di Piala Asia U-23 itu saya menikmati betul game plan-nya. Saya jarang menonton bola dan ketika saya kemarin menonton saya sangat menikmati,'' kata Dito di Jakarta, Selasa (7/5).

''Permainan mereka sangat cantik dan bagus sekali. Jadi, waktu di Qatar saya juga sering enggak sengaja makan bersama di hotel, saya melihat interaksi atlet dan staf bersama-sama,'' lanjutnya.

Para pemain Timnas U-23 merayakan gol Komang Teguh saat melawan Australia U-23 dalam pertandingan Grup A Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024) Foto: Dok PSSI
Para pemain Timnas U-23 merayakan gol Komang Teguh saat melawan Australia U-23 dalam pertandingan Grup A Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (18/4/2024) Foto: Dok PSSI

Dito juga memberikan komentar soal keberadaan pemain-pemain naturalisasi di Timnas U-23. Menurutnya, para pemain tersebut bisa membaur dan membawa dampak positif.

''Saya sempat ngobrol dengan Marselino dan Arhan, bertanya bagaimana [kondisi] dan mereka mengatakan bahwa ini adalah salah satu pengalaman yang mereka rasakan memiliki tim seperti keluarga dan kompak,'' ujar Dito.

''Tentang diaspora dan naturalisasi, justru mereka bilang ketemu pemain-pemain yang membaur dan saya menyimpulkan itulah mengapa mereka bermain cantik di lapangan,'' jelasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url