Diisukan Buka Hati Lagi Buat Ammar Zoni, Irish Bella: Aku Gak Mau Langkahi Allah - juandry blog

Halaman ini telah diakses: Views
kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Diisukan Buka Hati Lagi Buat Ammar Zoni, Irish Bella: Aku Gak Mau Langkahi Allah
May 26th 2024, 11:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Artis Irish Bella bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers klarifikasi terkait Ammar Zoni di kawasan Cinere, Senin, (18/12/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Irish Bella bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers klarifikasi terkait Ammar Zoni di kawasan Cinere, Senin, (18/12/2023). Foto: Agus Apriyanto

Irish Bella sempat dikabarkan bersedia membuka hatinya lagi untuk Ammar Zoni. Ia bahkan disebut akan rujuk kembali dengan Ammar.

Terkait hal itu, Irish Bella mengaku belum dapat memastikannya. Pemain sinetron Berkah Cinta itu saat ini hanya berusaha bersikap baik saja pada mantan suaminya.

"Pokoknya aku mah baik saja terus, positive thinking ke depannya. Sambil terus menjalani prosesnya. Aku ikhtiar, istikharah terus. Selama ini aku gak pernah menemukan jalan lain kecuali yang aku tempuh, which is, pisah," ucap Irish Bella kepada Mpok Alpa dalam program FYP.

Artis Irish Bella bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers klarifikasi terkait Ammar Zoni di kawasan Cinere, Senin, (18/12/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Irish Bella bersama kuasa hukumnya saat konferensi pers klarifikasi terkait Ammar Zoni di kawasan Cinere, Senin, (18/12/2023). Foto: Agus Apriyanto

Ibu dua anak itu mengatakan dirinya tetap berhubungan baik dengan Ammar. Irish mengaku masih sering berkomunikasi dengan mantan suaminya itu.

"Bukan berarti aku bermusuhan dengan Bang Ammar. Sampai saat ini aku masih terus berhubungan sama dia, telepon, video call anak-anak," ujarnya.

Saat ini, Irish Bella hanya berusaha melanjutkan hidupnya dengan baik. Ia tak ingin mendahului kehendak Tuhan dan berandai-andai akan rujuk atau tidak.

"Itu semua masa depan Allah yang sudah menentukan. Aku gak bisa bilang, 'Aku gak akan pernah (rujuk).' Aku gak mau melangkahi masa depan. Positif saja terus, aku sekarang fokus ke diri aku saja," tuturnya.

Dalam video tersebut, Irish Bella juga ditanya terkait hal apa saja yang harus dilakukan Ammar Zoni agar ia mau menerimanya kembali.

"Kayaknya semua cara ya? Terutama ke anak, lebih utama ke anak ya?" tanya Mpok Alpa.

"Iya, betul. Tapi kalau aku pokoknya Allah yang memiliki segalanya, Allah juga yang memiliki hati aku. Untuk syarat-syaratnya (agar bisa rujuk), menurut aku gak usah minta sama aku, tapi sama Allah saja. Mendekatkan diri sama Allah, nanti Allah yang atur gimana hati aku. Pemilik hati kan Allah," jelasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url