Telkomsel Sebar 154 Posko Siaga Ramadan: Bisa Beli Paket hingga Aktivasi Kartu

Ilustrasi layanan internet IndiHome dan Telkomsel. Foto: Dok. Telkom
Ilustrasi layanan internet IndiHome dan Telkomsel. Foto: Dok. Telkom

Telkomsel menyiapkan ratusan posko siaga Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2024. Posko yang tersebar di beberapa titik strategis ini akan bertugas untuk memudahkan pelanggan dalam menggunakan layanan broadband Telkomsel.

Setidaknya, ada 154 posko siaga RAFI yang disiapkan. oleh Telkomsel. Setiap posko siaga Ramadan menyediakan layanan komprehensif untuk kebutuhan digital pelanggan seperti:

  • Penukaran Telkomsel Poin

  • Pembelian kartu perdana Telkomsel Lite

  • Pembelian voucher isi ulang

  • Instalasi aplikasi MyTelkomsel

  • Pendaftaran produk FMC IndiHome (Orbit, dan Telkomsel One) dan sebagainya

Ada juga kegiatan interaktif, seperti games, live music, massage chair, hingga phone charging. Seluruh layanan ini dihadirkan sebagai sarana untuk berbagi kegembiraan dan kebersamaan saat momen libur lebaran.

"Telkomsel berkeyakinan bahwa produk dan layanan yang dihadirkan tidak hanya memudahkan, namun juga mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas," Gilang Prasetya, Senior Vice President Consumer Business Operations Telkomsel.

"Oleh karena itu Telkomsel berharap melalui ragam inovasi dan layanan di periode Ramadan dan Idul Fitri akan menambah kebersamaan dan keberkahan bagi setiap individu dan keluarga di Indonesia."

Di momen Ramadan 2024 ini, Telkomsel juga menghadirkan berbagai promo spesial, mulai dari Paket Super Seru dengan kuota data yang lebih besar, serta kuota data tambahan untuk Aktivasi Kartu Perdana dan Registrasi IMEI Baru.

Telkomsel Orbit MiFi Foto: Telkomsel
Telkomsel Orbit MiFi Foto: Telkomsel

Khusus pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar), tersedia peluang mendapatkan Kejutan THR melalui program Ekstra Kuota dan program Flash Sale dengan berbagai keuntungan tambahan pendaftar baru. Kemudian untuk internet rumah, penawaran Ultra Mesh Wi-Fi baru yang dapat memperluas jangkauan internet IndiHome di rumah, Surprise Deal Ramadan khusus Orbit, hingga program Weekly Quiz dan Nonton Bersama IndiHome.

Selain itu, Telkomsel juga memastikan layanan pelanggan melalui berbagai kanal, dari Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome) selama 24 jam. Pelanggan juga bisa mengunjungi 492 GraPARI dan 582 ATM Self-Service MyGraPARI tersebar di seluruh Indonesia.

Tak lupa, ada juga layanan seperti aplikasi MyTelkomsel beserta asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, sampai dengan lebih dari 350 ribu mitra outlet Telkomsel. Upaya ini dilakukan untuk mendukung setiap kebutuhan komunikasi dan interaksi digital pelanggan bersama keluarga, kerabat, dan kolega, tanpa terputus meskipun terpisahkan oleh jarak.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url