Ferguson Bantah Ultimatum Sneijder

Juandry10
Pipes Output
Ferguson Bantah Ultimatum Sneijder
Jul 31st 2011, 11:15

Selebrasi playmaker Inter Milan Wesley Sneijder usai menjebol gawang Lazio dalam lanjutan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, 23 April 2011. AFP PHOTO/GIUSEPPE CACACE

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson membantah telah melontarkan ultimatum kepada playmaker Inter Milan Wesley Sneijder terkait prospek transfer ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini. Ferguson mengaku tidak pernah membicarakan soal kemungkinan pembelian gelandang berusia 27 tahun tersebut.
Sebelumnya, sempat dikabarkan jika kubu Nerazzurri melalui Chief Executive Klub Ernesto Paolillo tengah menunggu tawaran dari klub elite (baca: MU). Hal itu tampak dari isi pernyataan Paolillo yang menegaskan bahwa tidak ada seorang pemain pun yang tidak mungkin dilego. Walhasil, MU pun kembali dikait-kaitkan.

Adalah Daily Mirror yang mengutip ultimatum Ferguson. "Jika ia ingin bergabung maka ia harus menerima tawaran kontrak personal yang kami sodorkan. Jika tidak, kami mempunyai opsi lain. Kami tengah bernegosiasi soal tersebut," ujar Ferguson. Senada dengan Daily Mirror, People pun melansir hal senada (Baca: MU Minta Sneijder Turunkan Gaji).

Akan tetapi, Ferguson membantah telah melontarkan ultimatum seperti yang ditudingkan kedua harian terebut. "Benar-benar bohong kabar tersebut. Saya tidak pernah membicarakannya (soal Sneijder). Tidak ada hal baru dalam soal tersebut," tegas Ferguson usai kemenangan 2-1 yang diraih MU dari Barcelona dalam laga World Football Challenge, Sabtu (30/7) sore waktu setempat atau Minggu (31/7) dinihari WIB.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url