Tommy Kurniawan Hanya Ingin 'Honey Moon' di Malang

Setelah memutuskan menikah diam-diam, pesinetron Tommy Kurniawan langsung pergi ke Malang, Jawa Timur, bersama sang istri, Tania. Namun, dirinya membantah jika apa yang dilakukannya itu karena ingin kawin lari dari kejaran orangtua Tania.
Tommy Kurniawan
Setelah memutuskan menikah diam-diam, pesinetron Tommy Kurniawan langsung pergi ke Malang, Jawa Timur, bersama sang istri, Tania. Namun, dirinya membantah jika apa yang dilakukannya itu karena ingin kawin lari dari kejaran orangtua Tania.
"Kita ke Malang itu bukan karena ingin lari. Kita mau bulan madu. Pada saat kita ingin pulang, polisi datang. Kita tidak melakukan perlawanan, dan tidak lari. Kalau berniat kawin lari saya akan pergi ke tempat yang lebih terpencil dan jauh. Saya ke kerabat yang sudah saya anggap sebagai orang tua. Kita pulang baik-baik," ujar Tommy saat ditemui di kantor pengacara Hotman Paris, Gedung Summitmas I, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (18/4).
Tommy pun menduga pertentangan yang dilakukan ibunda Tania terhadap pernikahan keduanya disebabkan karena berbeda adat.
"Saya kurang tahu. Cuma ibunya, mungkin Padang dan harus nikah dengan Padang, Arab dengan Arab, saya mengerti. Cuma kami akan memperjuangkan cinta kami. Kita punya hubungan yang sempurna, hingga akhirnya memutuskan menikah. Yang meminta untuk menikah juga pacar saya," ujar Tommy.
Lalu, sejak kapan Tommy mulai mengenal Tania hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dengan anak tiri dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad itu?
"Kita saling mengenal hampir 2 tahun. Pacaran sudah setahun. Pertentangan belum ada karena kita jalaninnya secara backstreet. Karena ada tradisi yang memang tidak boleh. Sempat tercium juga, tapi sempat dibantah," ujarnya. (kpl/adt/bun)

Sumber: 
http://id.omg.yahoo.com/news/tommy-kurniawan-hanya-ingin-honey-moon-di-malang-khjx-0000361290.html

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url