Ternyata, Banyak Pasangan Suka Aksi Seks Ekstrem

juandry8
Pipes Output
Ternyata, Banyak Pasangan Suka Aksi Seks Ekstrem
Aug 23rd 2011, 12:35

Lifestyle » Lust and Love » Ternyata, Banyak Pasangan Suka Aksi Seks Ekstrem
Selasa, 23 Agustus 2011 - 19:35 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

APA yang menyebabkan aksi bercinta terasa mengasyikkan? Selain posisi yang tepat, ternyata lokasi ekstrem berhubungan intim juga banyak disukai pasangan.
 
Sebuah survei tentang kehidupan seks yang melibatkan sekira 500 orang mengungkapkan berbagai informasi menarik seputar lokasi bercinta di luar ruangan yang menarik untuk dicoba.
 
Dalam survei itu, sekira 46 persen mengaku sering melakukan aksi konyol bercinta mereka di dalam taksi dan 9 persen lainnya mengatakan bahwa mereka melakukannya di toilet umum. Lalu, 31 persen lainnya juga mengaku melakukan acara bercinta di dalam mobil dan 18 persen lainnya menjadikan taman sebagai lokasi berhubungan intim.
 
"Kami berjalan langsung ke kamar mandi di sebuah restoran, berhubungan seks, dan langsung bergegas pergi. Bahkan, kami tidak memesan minuman sama sekali," ujar Brooklyn (29), seperti dikutip New York Post dan dirilis Times of India.
 
Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa 43 persen lainnya mengatakan, bahwa mereka kerap melakukan pengalaman ekstrem tersebut hampir setiap waktu dan mengaku sangat menikmatinya.
 
Agenda seks yang mereka lakukan pun tak kalah ekstrem. Dalam survei itu terungkap bahwa para pelaku seks sebanyak 69 persen mengatakan, mereka menjadikan kekerasan dalam agenda seksual yang dijalani. Ada yang mengikat pasangannya, menampar atau terlibat dalam beberapa adegan seks yang cukup kasar. Sementara 15 persen lainnya belum melakukannya karena keberatan dengan perlakuan tersebut.
 
Kemudian, menyoal nama yang membuat mereka terangsang ketika disebutkan, 55 persen memilih Pippa Middleton sementara hanya 45 persen lainnya mengaku nama Kate membuat gairah mereka tak tertahankan. Dan ketika mereka ditanya menyoal "sexting", sebanyak 69 persen mengaku sering melakukannya dan 30 persen lainnya mengatakan tidak.

(tty)
mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url