Soal Nasri, City-Arsenal Capai Kesepakatan

Juandry10
Pipes Output
Soal Nasri, City-Arsenal Capai Kesepakatan
Aug 23rd 2011, 13:10

Liputan6.com, London: Manchester City mencapai kesepakatan dengan Arsenal terkait deal kepindahan Samir Nasri. Gelandang Timnas Prancis berusia 24 tahun itu tinggal menuntaskan pemeriksaan kesehatan sebelum resmi bergabung dengan The Citizens.

Nasri berlatih dengan Arsenal, Selasa (23/8) pagi waktu setempat, jelang leg kedua kontra Udinese di putaran play-off Liga Champions besok, Rabu (24/8). Akan tetapi, Nasri dicoret dari skuat The Gunners untuk pertandingan tersebut demi menjaga kans bermain dengan City di kompetisi Eropa.

Arsenal mengkonfirmasi kesepakatan dengan City melalui laman resmi mereka hari ini. Kesepakatan ini sesuai dengan harapan bos City Roberto Mancini yang mengatakan, Minggu (21/8), berharap transfer Nasri tuntas dalam 48 jam ke depan.

Nasri yang bergabung dengan Arsenal dari Olympique Marseille pada musim panas 2008 sebelumnya menolak perpanjangan kontrak yang diajukan meski gajinya direvisi menjadi 90 ribu pound (Rp 1,2 miliar) per minggu. Sementara kontrak berjalan hanya tersisa satu tahun. Di City, Nasri akan bergabung dengan Kolo Toure, Gael Clichy, dan Emmanuel Adebayor yang sebelumnya bermain bersama di Arsenal.(DIM/BBC)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url