Sakit, Pipit 'Spiderkid' Panjat Tower Lagi

juandry8
Pipes Output
Sakit, Pipit 'Spiderkid' Panjat Tower Lagi
Aug 21st 2011, 14:38

JAKARTA- Fitri alias Pipit, kembali membuat warga kampung Gunung Jalan Betawi, RT 3/9, Jombang, Ciputat geger. Bocah yang dijuluki 'Spiderkid' karena kerap memanjat tower itu kini kembali menunjukkan aksi nekatnya memanjat Tower BTS Telkomsel

"Ini udah kelima, terakhir kali dia manjat di Slipi," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciputat, AKP Syamsudin saat dihubungi okezone, Minggu (21/8/2011).

Alasan bocah ini memanjat tower BTS, kata Syamsuddin, adalah demi penyembuhan penyakitnya. "Jadi dia manjat kalau dia sakit, kalau dadanya sesak, panas, dia naik tower, katanya nanti sakitnya  hilang," terang Syamsudin.

Berdasarkan pengakuan orang tuanya, lanjut Syamsudin, bocah berusia 10 tahun itu awalnya izin mau pergi bermain. Namun ternyata dia naik ke tower di sekitar rumahnya.  "Katanya mau main, eh dia lari ke tower, tower Telkomsel, dari jam 8 sampai sekarang," ujarnya.

Hingga kini, Fitriah masih dibujuk untuk turun dari tower tersebut. Pihak kepolisian juga sedang menunggu Tim Sar dan Pemadam Kebakaran Lebak Bulus. "Sekarang masih di atas, lagi menunggu tim evakuasi,  tim SAR damkar dr Lebak Bulus," jelasnya.

Sebelumnya Pipt juga nekat memanjat tower setinggi 50 meter di Jalan Merpati I dan Suka Damai Serua Indah, Ciputat dan  tower di Gang 7 RT 06 RW 05 Kelurahan Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat.

(ugo)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url