Restoran Jerman Tolak Raja dan Ratu Swedia

Juandry9
Pipes Output
Restoran Jerman Tolak Raja dan Ratu Swedia
Aug 21st 2011, 13:50

TEMPO Interaktif, Jakarta - Raja dan Ratu Swedia tidak menerima perlakuan patut pekan lalu ketika mereka ditolak sebuah restoran Jerman. Pemilik restoran mengakui bahwa dia gagal mengenali keduanya. Jika pun mengenali, dia mengaku, tidak akan membiarkan keduanya masuk.

Pemilik restoran di Jerman selatan yang merasa malu itu hari Minggu mengakui ia menolak Raja dan Ratu Swedia ketika mereka meminta sebuah meja. Ia gagal untuk mengenali mereka saat itu.

Nadine Schellenberger dari Zum Stern Gueldenen, sebuah penginapan dan pub yang didirikan pada abad ke-16 di pusat kota Ladenburg, mengatakan bangsawan itu datang di saat dia mengadakan pesta pernikahan.

"Saya tidak mengenali mereka. Maksudku tanpa mahkota dan tongkat kerajaan ... saya tidak mengenali keluarga kerajaan dan saya tidak punya waktu membaca majalah," katanya kepada AFP setelah kejadian Kamis itu.

"Baik Anda seorang penyapu jalan atau ratu - kami tidak memiliki meja atau cukup tenaga kerja di dapur pada saat itu dan kami sangat sibuk."

Namun demikian Schellenberger dan suaminya, Michael, berencana mengirim surat kepada Raja Carl XVI Gustaf dan Ratunya yang kelahiran Jerman, Silvia, untuk meminta maaf.

"Kami ingin memberitahu mereka bahwa kami mohon maaf kami tidak mengenali mereka dan bahwa kami tidak dapat melayani mereka, tetapi kami akan senang untuk menyambut mereka lain waktu," katanya.

Laporan pers mengatakan pasangan kerajaan dan rombongan membeli pizza di alun-alun pasar sebagai gantinya.

THE LOCAL | EZ

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url