Presiden Puji Tas Buatan Tajur

Juandry10
Pipes Output
Presiden Puji Tas Buatan Tajur
Aug 22nd 2011, 13:05

Liputan6.com, Bogor: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengapresiasi produk industri rumah tangga buatan Tajur, Bogor. "Tasnya tidak kalah dengan buatan luar negeri," kata Presiden saat mengunjungi industri rumah tangga penghasil Tas merek Yanri di Tajur, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/8) petang. Yanri dimiliki oleh Iskandar, seorang pengusaha industri tas rumah tangga dengan produksi tas 1.400 tas per pekan dengan jumlah karyawan 50 orang.

Iskandar ketika menjawab pertanyaan Presiden, menjelaskan tas yang diproduksinya dipasarkan ke sekitar Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok. Bahan tas berasal dari dalam negeri, namun ada juga yang impor. "Harganya mulai Rp 50 ribu pak," kata Iskandar.

Presiden dan Ibu Negara didampingi oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan, Bupati Bogor Rachmat Yasin, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Sebelum mengunjungi Tajur, Kepala Negara beserta rombongan mengunjungi SDN Babakan Madang 01 Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Dari Tajur, Presiden kemudian menuju Balai Penelitian Ternak di Balai Latihan Ternak Ciawi.

Presiden beserta rombongan meninjau sejumlah daerah hingga 26 Agustus mendatang dalam rangka Safari Ramadan.(Ant/ADO)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url