Persipura Belum Putuskan Nasib Ian Kabes  

Juandry9
Pipes Output
Persipura Belum Putuskan Nasib Ian Kabes  
Aug 21st 2011, 13:50

TEMPO Interaktif, Jayapura - Persipura Jayapura belum bisa memutuskan nasib Ian Kabes yang memilih mundur dari tim nasional Indonesia. Ian meninggalkan pemusatan latihan di Solo Sabtu, 20 Agustus 2011 kemarin karena tak fokus latihan.

"Kami belum bisa memutuskan atau memberi komentar, saya juga belum bertemu dengan Ian. Nanti kalau sudah berbicara dengan dia, baru bisa menyampaikan," kata pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, Minggu, 21 Agustus 2011.

Jacksen tidak berani mengambil keputusan apakah Ian selanjutnya akan diikutsertakan dalam latihan Persipura atau tidak. "Kami memang akan menjalani laga berat melawan Arbil, tapi untuk Ian, kita akan membicarakannya kembali," ujarnya.

Jika Ian hanya merindukan keluarga atau untuk menyelesaikan urusannya di Papua, dan kemudian kembali bergabung dengan timnas, Persipura tak akan menahannya. "Ia dibutuhkan timnas, begitu pula pemain kami yang dipanggil timnas, saya kira untuk sementara kami belum dapat berkomentar banyak tentang dia," ucapnya.

Ian Kabes berposisi sebagai pemain sayap. Dengan mundur, timnas memiliki Arif Suyono atau Muhammad Ridwan untuk menggantikannya. Bersama Boaz beberapa waktu lalu, ia sempat telat bergabung namun kemudian memilih pulang lebih awal.

"Dia pemain yang tepat berada di timnas. Jika kerangka Persipura lebih banyak, tentu akan jauh lebih baik. Kami memang mengusulkan Ian bergabung di timnas dulu," kata Rully Nere, tokoh sepak bola Nasional, belum lama ini.

Untuk Boaz, menurut Rully, top skorer Indonesia Super Liga itu perlu beradaptasi lagi untuk menemukan performa terbaiknya. "Kita berharap banyak padanya, dia memang harus membuktikan yang terbaik," pungkasnya.

JERRY OMONA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url