Menuju Spa, Button Berharap Keberuntungan

juandry8
Pipes Output
Menuju Spa, Button Berharap Keberuntungan
Aug 21st 2011, 12:04

WOKING - Jelang balapan GP Belgia, akhir pekan ini, Jenson Button dihadapkan pada kenangan buruk. Untuk itu, pembalap McLaren ini pun berharap dewi fortuna sedikit menaunginya pada balapan di Sirkuit Spa-Francorchamps, Minggu (28/8/2011).

Meski bakal turun balapan dengan menyandang predikat juara pada seri terakhir di Hungaria, namun Button mengaku tidak bisa melupakan begitu saja kenangan pahitnya di GP Belgia. Dalam dua tahun terakhir, Button diketahui selalu gagal menyelesaikan lomba. Kini, di percobaan ketiganya Button berharap "kutukannya" berubah menjadi berkah.

"Saya senang balapan di Spa, tapi sayangnya, saya belum selalu gagal menyelesaikan balapan (GP Belgia) di sua musim terakhir, dan itu semua terjadi bukan karena kesalahan saya," tutur Button sebagaimana dikutip Crash.net, Minggu (21/8/2011).

"Jadi, saya sangat berharap balapan kali ini saya sedikit beruntung," pungkas pembalap 31 tahun ini.

Ya, kegagalan Button menyelesaikan balapan GP Belgia di dua tahun terakhir, memang bukan karena kecerobohannya, tapi pembalap lain. Di musim 2009, pembalap Renault Romain Grosjean memaksanya out di awal lap usai mobil keduanya bersenggolan. Sementara di musim lalu, giliran sang juara dunia, Sebastian Vettel yang memaksanya keluar lintasan dan tak bisa melanjutkan lomba. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url