Kebohongan Yang Sering Diucapkan Pria dan Wanita

juandry2
Pipes Output
Kebohongan Yang Sering Diucapkan Pria dan Wanita
Aug 23rd 2011, 21:27

Unikaja.com - Penelitian yang dilakukan oleh London's Science Museum menemukan bahwa sebenarnya seorang pria mengucap 1.092 kebohongan setiap tahun dan seorang wanita umumnya berbohong sekitar 728 kali per tahunnya. Menurut salah satu tim peneliti, berbohong merupakan bagian dari interaksi sosial kita.

Dan berikut Beberapa Kebohongan Yang Sering Diucapkan Pria dan Wanita.
Kebohongan Pria:

  1. Saya enggak banyak minum/merokok/kebiasaan buruk yang ia janji hentikan.
  2. Enggak ada yang salah. Saya baik-baik saja.
  3. Duh, sinyalnya buruk, nih.
  4. Enggak terlalu mahal, kok.
  5. Saya sudah di jalan.
  6. Saya kejebak macet.
  7. Enggak, kok, kamu enggak kelihatan gemuk.
  8. Maaf, telepon kamu enggak kedengaran.
  9. Kamu kelihatan kurusan.
  10. Saya suka hadiah kamu, saya memang kepengin itu.

Kebohongan Wanita:

  1. Tidak ada yang salah, kok. Saya baik-baik saja.
  2. Saya enggak tahu barang itu di mana, saya enggak pegang, kok.
  3. Enggak terlalu mahal, kok.
  4. Saya enggak banyak minum/merokok/kebiasaan buruk yang ia janji hentikan.
  5. Saya lagi pusing.
  6. Tadi lagi sale.
  7. Saya sudah di jalan.
  8. Wah, saya sudah punya barang itu sejak lama.
  9. Saya enggak buang, kok.
  10. Saya suka hadiah kamu, saya memang kepingin itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url