Kapal Gratis ke Semarang Buat Pemudik Motor

Juandry9
Pipes Output
Kapal Gratis ke Semarang Buat Pemudik Motor
Aug 21st 2011, 11:50

Info Mudik

Minggu, 21 Agustus 2011 | 18:03 WIB

foto

Kapal TNI AL/TEMPO/Fransiskus S

TEMPO Interaktif, Jakarta-Jangan kawatir bagi pemilik sepeda motor, bisa mudi ke kampung halaman tanpa perlu lelah menempuh perjalanan panjang. TNI Angkatan Laut menyediakan angkutan gratis dari Tanjung Priok, sampai Semarang, Jawa Tengah. "Gratis. Tidak dipungut biaya," kata Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Saat Simatupang, dihubungi pada Minggu (21/8) sore tadi.

Kapal milik TNI AL itu akan berangkat 27 Agutus, pendaftaran terakhir ditunggu sampai Skasa 23 Agutus. Kapal itu menurut Saat bisa mengangkut maksimum seribu orang dan 500 sepeda motor. "Kalau ada yang bawa orang lebih dari dua tidak boleh," katanya.

Pemudik bisak mendaftarkan diri dan motornya, dengan datang langsung mendatangi kantor otoritas pelabuhan di Tanjung Priok. Syaratnya  bawa Surat Tanda Nomor Kendaraan motor yang hendak dibawa serta Kartu Tanda Penduduk. Soal arus baliknya Saat  belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. "Saat  ini kapal tersebut hanya melayani rute Tanjung Priok-Semarang sekali jalan saja. Mungkin nanti ada. Lihat perkembangannya," ujarnya. (ANANDA BADUDU)

0      0

Salut buat TNI AL membantu mengurangi kemacetan

Meimei, 21/08/2011 18:37:36 wib laporkan

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi Tempo Interaktif. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url