ESPN Tayangkan SEA Games XXVI

juandry8
Pipes Output
ESPN Tayangkan SEA Games XXVI
Aug 22nd 2011, 14:05

PALEMBANG - ESPN (Entertainment and Sports Programming Network) yang merupakan televisi kabel olahraga pertama di dunia dipastikan  meliput kegiatan  SEA Games XXVI, Palembang, Sumsel, pada 11 - 22 November 2011 mendatang.

Hal ini terungkap dalam pertemuan Manajemen ESPN dengan Gubernur Sumsel,  Alex Noerdin. Rapat ini sendiri berlangsung di Griya Agung, rumah dinas Gubernur, Minggu (22/08/2011).

"ESPN Indonesia atau representative  ESPN Sport Internasional, ingin terlibat dalam pelaksanaan SEA Games yang akan datang khususnya di Sumsel, dan lebih menitikberatkan kepada ekspos potensi wisata yang ada di Sumsel," kata Raja Sapta Oktohari, juru bicara sekaligus partner ESPN dan CEO Mahkota Promotion.

Raja menambahkan, siaran ESPN akan meng-cover se-Asia, bahkan beberapa program juga dapat disiarkan hingga menembus Amerika sehingga masyarakat dunia akan mengetahui, bagaimana persiapan masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan SEA Games ini sampai akhir pelaksanaan nanti, dan fasilitas apa saja yang akan menjadi kebanggaan dan ikon baru dari masyarakat Indonesia.

Pihak ESPN sendiri akan melakukan observasi dulu, kira-kira objek wisata mana yang akan diangkat, potensi pariwisata, potensi bisnis/usaha, kuliner, tapi terutamanya olahraga, ESPN akan mulai menggarap setelah dilakukan inventarisir semua potensi dan dikomunikasikan ke Pemprov Sumsel.

"Pertemuan dengan Pemprov Sumsel ini baru tahap awal, seusai melakukan pertemuan, kami langsung melakukan observasi, dan dalam waktu dekat akan bertemu lagi dengan Pemprov Sumsel untuk diskusi lebih intensif," tambahnya. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url