Band Kotak Garap 4 Lagu dalam 15 Menit

Juandry9
Pipes Output
Band Kotak Garap 4 Lagu dalam 15 Menit
Aug 22nd 2011, 14:59

TEMPO Interaktif, Jakarta - Grup musik Kotak dipercaya mengisi soundtrack di film besutan sutradara Hanung Bramantyo, Tendangan dari Langit. Di film yang tayang perdana menjelang lebaran Idul Fitri tersebut, Tantri dan kawan-kawan menyisipkan empat judul lagu yang khusus dibuat untuk mengiringi cerita film berdurasi sekitar dua jam ini.

"Senang. Satu film, full lagu Kotak. Kita sangat excited," tutur vokalis Kotak, Tantri, di Gandaria, Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2011.

Empat lagu yang dibikin Kotak berjudul Tendangan dari Langit, Menembus Cahaya, Lupa Ingatan, dan Apa Bisa. Semua lagu bertemakan olahraga terutama sepak bola.

Menurut gitaris Kotak, Cella, Hanung meminta mereka ikut andil di penggarapan film ini ketika sedang manggung di Yogyakarta. "Setelah itu saya baca script-nya dan langsung buat lagu," ungkap Cella.

Cella mengaku cuma membutuhkan waktu 15 menit demi menggarap semua lagu pengiring tersebut. Setelah itu, bersama Tantri (vokal) dan Cua (pencabik bas), ia mengulik dengan bermacam aransemen khas Kotak. "Saya kerjakan semua di hotel, pas istirahat," aku Cella.

Menurut rencana, film ini akan tayang 25 Agustus 2011. Film tersebut dibintangi antara lain dua pesepakbola hasil naturalisasi Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan. Mantan pesepakbola tim nasional, Bima Sakti, juga terlibat peran di film tersebut.

MUSTHOLIH

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url