Adik Kate Moss Jadi Incaran Agensi Model

juandry7
Pipes Output
Adik Kate Moss Jadi Incaran Agensi Model
Aug 22nd 2011, 11:27

JAKARTA--MICOM: Lottie Moss, adik perempuan Kate Moss, diprediksi menjadi penerus kakaknya dalam meniti karier di dunia modeling. Sejumlah agensi berlomba-lomba mengincarnya untuk bergabung bersama mereka.

Lottie mencuri perhatian saat tampil sebagai salah satu pengiring pengantin di upacara pernikahan Moss dan tunangannya, Jamie Hince, pada bulan lalu.

Dengan kulit halus bak porselen, rambut pirang, dan tulang pipi indah yang dimilikinya, tak heran jika gadis berusia 13 tahun ini menjadi rebutan berbagai agensi model.

Sejumlah pelaku mode bahkan menyebut-nyebutnya sebagai pengganti sang kakak yang berusia 37 tahun sebagai ratu catwalk.

Vogue, menurut Sunday Mirror, mengatakan Lottie sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia akan mengikuti jejak kakaknya.

Ia hanya setahun lebih muda dari Kate saat kakak perempuannya itu ditemukan di Bandara JFK pada 1988, ketika kembali dari berlibur di Bahama dengan ayahnya.

Carole White, pendiri Premier Models yang melejitkan karier Naomi Campbell, tak ketinggalan melontarkan pujian. ''Lottie terlihat cantik dan segar--seperti mawar Inggris,'' ujarnya seperti dikutip situs dailymail.co.uk.

Lottie adalah putri ayah Kate, Peter, dari istri keduanya, Inger. Ia juga pernah menjadi model busana vintage untuk toko keluarga di West Sussex.

Namun, keluarganya bersikeras bahwa Lottie tidak diperkenankan menjadi model penuh waktu sampai ia berusia 14 tahun. (Yul/OL-9)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.
If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url